Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Patroli Malam, Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T08:25:08Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat, di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, selama bulan suci Ramadhan. 



Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli rutin di malam hari.


Patroli dilakukan secara terbuka dan tertutup, dengan fokus utama pada penindakan terhadap pelaku balapan liar dan kenakalan remaja lainnya yang sering terjadi pada malam hari selama bulan suci Ramadhan. 



Patroli ini dilakukan secara mobile dan stasioner, menggunakan kendaraan dinas roda empat yang dilengkapi dengan rotator lampu warna biru, sebagai upaya pencegahan terhadap tindakan kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menekankan pentingnya kehadiran polisi di lapangan, terutama pada saat-saat rawan seperti malam hari di bulan Ramadhan. 



"Kami melakukan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (16/3/2024)


Selain itu, Iptu Karnala juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, karena keamanan adalah tanggung jawab bersama," tambahnya.


Dengan adanya patroli malam yang intensif dan responsif dari Polsek Gantar, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Patroli Malam, Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan