Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T07:55:44Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C3), dan gangguan Kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Sabtu malam (30/3/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak kejahatan serta mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa patroli dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan, yaitu selepas Sholat Tarawih hingga menjelang Sholat Subuh. 



"Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan memastikan keamanan serta ketertiban selama bulan Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (31/3/2024)


Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan tertib. 



Meskipun demikian, Polsek Jatibarang akan terus melanjutkan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik.


Kompol Rynaldi Nurwan berharap bahwa kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. 



Selain itu, diharapkan juga dapat mengurangi potensi terjadinya tindakan kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang. 



Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar, damai, dan penuh berkah bagi seluruh masyarakat, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan