Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Terus Gelar Patroli Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T06:29:44Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya untuk menjaga kondusifitas selama Bulan Ramadhan. Minggu (31/3/2024)



Sasaran patroli ini adalah tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Krangkeng.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama bulan Ramadhan. 


"Kami terus menggelar patroli untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli ini, petugas polisi mengawasi tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti titik-titik keramaian, tempat ibadah, dan daerah yang sering terjadi gangguan Kamtibmas. 



Upaya ini dilakukan sebagai bentuk preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan damai di wilayah hukum Polsek Krangkeng,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Terus Gelar Patroli Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan