Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Intensifkan Patroli di Titik-titik Strategis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T10:25:47Z
iklan

 




Indramayu, - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya dengan fokus pada peningkatan patroli di titik-titik strategis atau strong point. Rabu (6/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, menegaskan pentingnya keberadaan polisi di titik-titik strategis untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan.


"Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Losarang terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya, terutama di titik-titik strategis atau strong point," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas.


Dengan adanya patroli yang intensif di titik-titik tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat.


AKP Hendro Ruhanda juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan dengan saling mengawasi dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Intensifkan Patroli di Titik-titik Strategis

Trending Now

Iklan

iklan