Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Malam, Cegah Tindak Pidana C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T05:18:57Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam hari sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana C-3 (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Sabtu (2/3/2024) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam hari tersebut merupakan bagian dari strategi Polsek Pasekan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 


Dengan meningkatkan kehadiran polisi di malam hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.


Patroli malam dilakukan secara rutin dan intensif di berbagai lokasi yang diidentifikasi sebagai potensi rawan tindak pidana dan gangguan kamtibmas. 



Selain itu, patroli juga dilakukan dengan pendekatan dialogis, dimana anggota kepolisian berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek Edi Mulyana juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari tindak pidana dan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli malam ini, Polsek Pasekan berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Malam, Cegah Tindak Pidana C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan