Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Rutin Langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T12:28:39Z
iklan

 




Indramayu - Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan tugas patroli rutin guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Minggu (10/3/2024)



Patroli ini melibatkan berbagai lokasi strategis seperti pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan seperti Alfamart dan Indomart, pertokoan, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), dan perbankan.


Kapolres Indramayu,AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menegaskan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kami terus melakukan patroli rutin untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik di wilayah kami," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli rutin ini merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas. 



Dengan adanya kehadiran polisi di berbagai titik strategis, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


“Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Rutin Langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan