Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Nobar Persib Vs Persija Demi Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T13:06:19Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan nobar (nonton bareng) pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, dan Desa Rancajawat, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)



Kegiatan ini mendapatkan pengawalan langsung dari Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kegiatan nobar ini perlu mendapatkan pengamanan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. 


Dengan adanya kehadiran kepolisian, diharapkan masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan nyaman tanpa adanya gangguan kamtibmas.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan nobar berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang menonton bersama.


Selain itu, kehadiran polisi juga bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi potensi kerumunan atau tindakan yang dapat merugikan masyarakat. 


Kapolsek Tukdana juga mengajak masyarakat dalam mendukung tim sepak bola kesayangan mereka dengan tetap menjunjung sportivitas dan menjaga kerukunan, pesan AKP Iwa Mashdi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Nobar Persib Vs Persija Demi Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan