Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Sambang Warga, Cipatakan Suasana Kondusif di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T12:10:24Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (22/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat, terutama setelah pelaksanaan Pemilu dan dalam bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga menjadi salah satu strategi untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. 



"Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini dengan mendekatkan diri kepada warga melalui kegiatan sambang," kata AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat langsung dari mereka. 



"Dengan rutin dilaksanakannya kegiatan sambang warga, kami berharap dapat membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat," tambah AKP Suripto.


Kapolsek Widasari juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing. 



“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan penuh berkah,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Sambang Warga, Cipatakan Suasana Kondusif di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan