Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ingatkan Warga Rawadalem: Jaga Kamtibmas dan Cegah Berita Hoax

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T12:49:47Z
iklan

 



Indramayu, - Bripka Tati Haryati, S.H., anggota Polwan yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda jabar melakukan silaturahmi kamtibmas di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (1/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Tati menghimbau warga Desa Rawadalem untuk tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan mereka.


Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita yang tidak jelas kebenarannya (hoax). Hal ini bertujuan untuk menghindari timbulnya konflik atau ketegangan yang tidak perlu di masyarakat.


Selain itu, Bripka Tati juga menekankan pentingnya penanganan masalah secara hukum dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. 


Jika ada pelaku kriminal yang tertangkap basah oleh warga masyarakat, diharapkan agar mereka segera melaporkannya kepada pihak berwenang untuk penanganan lebih lanjut.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. 


"Dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ingatkan Warga Rawadalem: Jaga Kamtibmas dan Cegah Berita Hoax

Trending Now

Iklan

iklan