Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Safari Ramadhan Polsek Widasari, Wujud Nyata Komunikasi Harmonis Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T06:55:46Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Widasari melaksanakan Safari Ramadhan dengan kegiatan sholat Fardhu Dzuhur berjamaah di Mesjid Jami Al Hikmah Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu, (24/3/2024)



Kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi momentum bagi Bhabinkamtibmas Polsek Widasari untuk menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat setempat. 



Setelah sholat Fardhu Dzuhur berjamaah, Aipda A.Ajiez.Ms.SE berbincang-bincang dengan imam dan pengurus DKM Ustad Agus. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan wujud nyata dari upaya Polsek Widasari dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga situasi kamtibmas dengan cara mengantisipasi kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor), menghindari penggunaan petasan/mercon, serta tidak melakukan sahur on the road yang dapat memicu tawuran, perang sarung, dan kejahatan terkait Genk motor.


Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya melaporkan segala sesuatu yang dapat mengganggu kamtibmas kepada pihak kepolisian serta menghindari perilaku main hakim sendiri.


“Semua warga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam menciptakan lingkungannya yang aman dan nyaman saat bulan Ramadhan ini” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan Polsek Widasari, Wujud Nyata Komunikasi Harmonis Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan