Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T03:22:53Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan sambang ke warga. Selasa (26/3/2024)



Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo menjelaskan bahwa sambang warga merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan mencegah potensi gangguan keamanan pasca Pemilu. 



Dalam setiap pertemuan dengan warga, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, seperti tindakan kriminalitas, provokasi, atau konflik sosial.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Kapolsek juga menekankan bahwa dengan saling mendukung dan melaporkan potensi gangguan sejak dini, dapat membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lelea.


Kapolsek Lelea berharap agar melalui sambang warga dan sosialisasi pesan kamtibmas, masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga ketertiban bersama. 


“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai untuk semua,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan