Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2024, Pasang Spanduk dan Bagikan Stiker Kepada Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T02:30:41Z
iklan

 



Indramayu, - Minggu pagi, Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2024 di Alun-alun Indramayu dan Kuliner Cimanuk, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, personil Lalu Lintas Polres Indramayu yang tergabung dalam operasi Keselamatan Lodaya 2024 turun ke jalan untuk membagikan stiker sosialisasi keselamatan kepada pengguna jalan. 



Selain itu, spanduk Ops Keselamatan juga dipasang di beberapa titik di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Marilah kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 ini dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas, sehingga dapat menciptakan kamseltibcar yang lancar," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, Minggu (10/3/2024).


Ia menambahkan, Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama di jalan raya.


Kasat Lantas juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada masyarakat, termasuk tidak menggunakan ponsel saat berkendara, larangan pengemudi di bawah umur, berboncengan lebih dari 1 (satu) orang, menggunakan Helm yang standar SNI dan menggunakan Safety Belt saat berkendara roda empat.



Selain itu tidak mengemudi dalam keadaan mabuk, tidak melawan arus, larangan melebihi batas kecepatan saat berkendara.


Lebih dari itu larangan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.



Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan meningkat, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Indramayu. Ucap AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2024, Pasang Spanduk dan Bagikan Stiker Kepada Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan