Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Gantar Jalin Kerjasama Yang Baik Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T09:55:44Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Saeful Adnan melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Saeful Adnan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat setempat dengan tujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. 


Selain itu, pesan-pesan kamtibmas dan himbauan yang disampaikan juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara Polsek Gantar dan masyarakat Desa Sanca dapat semakin erat dan terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak. Harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Gantar Jalin Kerjasama Yang Baik Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan