Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Juntinyuat Cegah Tawuran dengan Imbauan Kamtibmas Saat Kegiatan Obrog-obrog

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T11:21:25Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana, memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang melaksanakan kegiatan Obrog-obrog, sebuah tradisi yang dikenal sebagai alarm sahur bagi warga selama bulan Ramadan. 


Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas dan keamanan selama Bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Juntinyuat Polres Indramayu. Minggu dini hari (17/3/2024)


Dalam imbauannya, Kapolsek menegaskan pentingnya menghentikan kegiatan Obrog-obrog karena berpotensi memicu tawuran atau perang sarung antar remaja. 


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek, kejadian tawuran atau perang sarung seringkali berawal dari pertemuan sekelompok remaja saat Obrog-obrog, yang kemudian berlanjut menjadi konflik fisik yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kami mengimbau kepada para remaja yang melaksanakan Obrog-obrog untuk menghentikan kegiatan tersebut karena berpotensi menimbulkan keributan dan tawuran. Marilah kita jaga keamanan dan ketertiban bersama, terutama selama bulan suci Ramadhan ini," ujar Kapolsek Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan imbauan ini, diharapkan para remaja dapat memahami pentingnya menjaga situasi kondusif dan harmonis selama bulan Ramadhan, serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan dan ibadah masyarakat. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Juntinyuat Cegah Tawuran dengan Imbauan Kamtibmas Saat Kegiatan Obrog-obrog

Trending Now

Iklan

iklan