Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:25:52Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya pasca Lebaran 2024. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat pasca perayaan Lebaran.


Dalam patroli tersebut, anggota kepolisian Polsek Gantar berkeliling wilayah untuk memantau situasi serta memberikan rasa aman kepada warga. 



“Tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan respons cepat dalam mengatasi potensi kerawanan yang mungkin timbul,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (15/4/2024)


Iptu Karnala menegaskan bahwa patroli pasca Lebaran sangat penting dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan di masyarakat. 



Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada kepolisian jika mengetahui adanya potensi gangguan keamanan atau tindak kriminalitas.


Dengan terus dilaksanakannya patroli pasca Lebaran oleh Polsek Gantar, diharapkan wilayah hukumnya tetap kondusif dan aman bagi seluruh warga, sehingga kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan nyaman dan tenteram.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan