Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Bersama Warga Bahas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T05:12:40Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Warsana, melakukan kegiatan sambang di Desa Pranggong Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/4/2024)



Dalam setiap kunjungannya, Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I. Nengah SW, kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tidak hanya sebatas memberikan pesan kamtibmas, tetapi juga menjadi momen untuk mendengarkan keluh kesah warga terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan mereka. 



“Hal ini memungkinkan penyelesaian masalah secara bersama-sama antara kepolisian dan masyarakat,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar dan menjaga kerukunan antar warga. 



Mereka juga diimbau untuk segera menyampaikan informasi atau laporan terkait kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas agar tindakan preventif dapat segera dilakukan.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk semua. 


Langkah ini sejalan dengan upaya Polsek Arahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Bersama Warga Bahas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan