Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Warga Pekandangan Demi Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T08:13:13Z
iklan

 


Indramayu,- Bripka Syamsul, BhabinkamtibmasPolsek Indramayu, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Pekandangan, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/4/2024)



Langkah ini diambil dalam rangka menjaga keamanan selama musim mudik Idul Fitri 1445 Hijriyah, mengingat sejumlah rumah kosong karena pemiliknya pulang kampung untuk merayakan Lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah langkah untuk menjaga kondisi wilayah agar lebih kondusif.


Saat melakukan sambang warga, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga yang tidak mudik agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



"Kami juga mengimbau kepada warga yang tidak mudik untuk berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi potensi kejahatan," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, masyarakat juga diinformasikan bahwa mereka dapat segera melapor kepada Polsek jika terjadi kejadian atau permasalahan di lingkungan mereka yang membutuhkan penanganan dari pihak kepolisian.


Dengan langkah-langkah ini, diharapkan lingkungan dapat terjaga dengan baik dan kondusif selama musim mudik Idul Fitri. Hal ini juga memberikan kepercayaan kepada warga bahwa mereka dapat merayakan Lebaran dengan tenang dan nyaman tanpa perlu khawatir akan keamanan rumah yang ditinggalkan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Warga Pekandangan Demi Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan