Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Dorong Partisipasi Warga Dalam Pemeliharaan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T14:18:08Z
iklan

 






Indramayu - Dalam upaya menjaga kondusifitas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Johan melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan pemerintah Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Senin (1/4/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang diharapkan dapat diterapkan oleh seluruh warga desa:


Bhabinkamtibmas mengajak pemerintah Desa Tugu agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan saling menghormati dan menjaga kerukunan antarwarga.


Selain itu menghimbau kepada warga untuk bersama-sama mencegah terjadinya perang sarung dan kenakalan remaja lainnya selama bulan Ramadhan dengan meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai keagamaan dan ketaatan beribadah.


Lebih dari itu menghimbau kepada warga agar tidak memarkir kendaraan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk menghindari tindak kriminalitas terkait pencurian kendaraan.


Bhabinkamtibmas juga mendorong warga untuk melaporkan setiap kejadian atau tindakan yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.



Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. 


“Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga,” singkatnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Dorong Partisipasi Warga Dalam Pemeliharaan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan