Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Potensi Tindak Kriminal, Polres Indramayu Terus Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T09:29:56Z
iklan



Indramayu,- Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Personil Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan patroli ke lokasi rumah-rumah yang ditinggalkan pemudik. Jumat malam (12/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Iptu Maryudi menjelaskan bahwa patroli tersebut melibatkan fungsi gabungan dari Polres Indramayu. 



Fokus patroli dilakukan pada dua lokasi utama, yaitu Perum Amira Regency dan Perum Margalaksana. Dalam pelaksanaannya, petugas berkoordinasi dengan Satpam, pengurus RT, RW setempat, dan masyarakat yang tidak melaksanakan mudik.


Tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti pencurian maupun pengrusakan yang mungkin terjadi saat rumah pemudik ditinggalkan dalam keadaan kosong. Hal ini menjadi perhatian serius karena libur panjang selama momen Idul Fitri seringkali menjadi momen rawan bagi tindakan kriminal.


Menurut Iptu Maryudi, patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Polres Indramayu mengambil langkah preventif dengan melakukan patroli rutin ke daerah-daerah rawan dan rumah yang ditinggalkan pemiliknya selama libur panjang tersebut.


“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang mudik merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi tersebut untuk memberikan perlindungan dan keamanan maksimal bagi pemudik dan rumah-rumah yang ditinggalkan,” ungkap Iptu Maryudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Potensi Tindak Kriminal, Polres Indramayu Terus Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan