Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Keamanan, Polsek Losarang Terus Lakukan Patroli di Kantor Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T11:00:51Z
iklan

 



Indramayu,- Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalankan kegiatan patroli secara rutin di wilayahnya, dengan fokus pada patroli dialogis di sejumlah perbankan. Jumat (19/4/2024)


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda.



Ia menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama para nasabah yang melakukan transaksi keuangan.


"Pelaksanaan patroli rutin ini kami laksanakan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan terjadinya aksi kriminalitas," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Losarang berinteraksi dengan petugas keamanan (security) di bank-bank yang mereka kunjungi. 



Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area perbankan.


Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar kegiatan patroli ini dapat terus dilakukan secara rutin dan efektif. 



Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di sekitar area perbankan, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Keamanan, Polsek Losarang Terus Lakukan Patroli di Kantor Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan