Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Pasca Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T14:13:49Z
iklan




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya pasca Idul Fitri 2024, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif. Sabtu (13/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat selama momen libur panjang momentum lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa peningkatan patroli dilakukan secara rutin dan intensif. 



"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Krangkeng sebagai langkah preventif untuk menjaga kondisi kamtibmas agar tetap stabil dan kondusif pasca perayaan Idul Fitri," ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas akan memantau berbagai titik rawan, seperti perempatan jalan, pusat keramaian, dan area-area yang sering menjadi tempat kerumunan masyarakat. Hal ini dilakukan guna mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan seperti tindak kriminalitas atau keributan yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Dengan adanya peningkatan patroli pasca Idul Fitri, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa harus khawatir akan potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Pasca Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan