Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Halal Bihalal Keluarga Alumni Cipayung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T13:31:26Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., turut menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Alumni Cipayung Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)



Acara ini berlangsung di Samalona Caffe Jl. Pasar Baru Karangmalang Indramayu dan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kehadiran Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Indramayu dalam acara ini merupakan wujud nyata komitmen untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pihak.



Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun sinergi dalam upaya memajukan Kabupaten Indramayu.


Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi ini bertema "Bhakti Kami Untuk Indramayu" yang menegaskan semangat kerja sama dan kontribusi alumni Cipayung Kabupaten Indramayu dalam membangun daerah. 



Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menambahkan bahwa kehadiran Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Indramayu dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan kepedulian dalam mempererat hubungan antarwarga dan membangun kolaborasi yang positif untuk kemajuan daerah.


“Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Alumni Cipayung Kabupaten Indramayu ini diharapkan dapat menjadi ajang yang bermanfaat dalam memperkuat sinergi serta menginspirasi untuk lebih berkontribusi dalam pembangunan Indramayu,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Halal Bihalal Keluarga Alumni Cipayung

Trending Now

Iklan

iklan