Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Tinjau Kesiapan Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T01:25:13Z
iklan

 






Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, memastikan kelengkapan dan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan serta anggota dalam menjalankan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu malam (8/4/2024)



Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pengamanan dan pelayanan yang optimal selama operasi tersebut berlangsung.


Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan arahan kepada Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu untuk tetap siap dalam melaksanakan tugas pengamanan. 



"Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dan secara profesional," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar. Senin (8/4/2024)


Arahan tersebut diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapan anggota dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024. 



Dengan penerapan SOP secara profesional, diharapkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan efektif.


Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara seluruh anggota Satgas Ops Ketupat Lodaya untuk mencapai tujuan operasi dengan optimal. 



“Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban selama perayaan Lebaran dan mudik tahun ini di wilayah hukum Polres Indramayu,” katanya.







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Tinjau Kesiapan Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan