Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri : Kehadiran Polisi di Lapangan Menjadi Kunci Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T13:34:26Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari strategi antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti Curat (Curas, Curanmor), kejahatan konvensional, dan gangguan Kamtibmas lainnya. Kamis (25/4/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan secara intensif dan terencana. 



Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk komitmen Polsek Sukagumiwang dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



Dengan kehadiran polisi yang aktif di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dengan memberikan informasi dan laporan terkait kejadian yang mencurigakan atau gangguan Kamtibmas. 



“Sinergi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari berbagai potensi kejahatan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri : Kehadiran Polisi di Lapangan Menjadi Kunci Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan