Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang: Patroli Rawan Jam-Jam Kejahatan Demi Rasa Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T14:08:03Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli dengan fokus pada objek vital seperti perbankan, pusat pertokoan, swalayan, dan mini market di wilayah Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/4/2024)


Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan utama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar, terutama pada jam-jam rawan kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa patroli kali ini difokuskan pada objek vital dan jam-jam rawan kejahatan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan pusat perbelanjaan, swalayan, perbankan, dan ATM tetap dalam kondisi aman.


"Kegiatan patroli terus kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami juga berupaya menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat agar lebih waspada," ujar Kapolsek, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, dalam patroli ini, petugas juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan apabila menemukan pelaku aksi kejahatan. Masyarakat dapat melaporkan ke Polsek Sukagumiwang atau Polres Indramayu, atau melalui call center Polri 110.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang rutin, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat melakukan aktivitas seperti biasa tanpa khawatir terhadap tindak kejahatan," tambahnya.


Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, sekaligus sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang: Patroli Rawan Jam-Jam Kejahatan Demi Rasa Aman

Trending Now

Iklan

iklan