Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Jalankan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T05:11:47Z
iklan

 



Indramayu- Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., beserta Kanit Binmas Aipda Sakudin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Wawan melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat di Desa Bunder Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu. Selasa (23/4/2024)



Kegiatan ini sebagai bagian dari Cooling System untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Desa Bunder.



Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya menjaga Situasi Kamtibmas dengan Antisipasi Kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 



Selain itu, disarankan untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memprovokasi terjadinya perpecahan dan gangguan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengajak Tokoh Masyarakat untuk selalu bersama-sama dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. 



“Apabila ada temuan atau gangguan kamtibmas, masyarakat diharapkan segera menghubungi Kapolsek Widasari, Bhabinkamtibmas, atau Piket Polsek Widasari untuk tindakan pencegahan yang lebih cepat,” ungkap Kapolsek 


Dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, Kapolsek Widasari berharap adanya kerjasama yang lebih baik antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Widasari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Jalankan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan