Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KaPospam Pantai Glayem Iptu Trio Tirtana, Pengaturan Lalu Lintas Pastikan Kemanan dan Kelancaran Pengguna Jalan Selama Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:32:39Z
iklan

 








Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus bergerak aktif dengan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pospam Pantai Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Senin malam (15/4/2024)


Kpaolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui KaPospam Pantai Glayem, Iptu Trio Tirtana, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan masyarakat selama periode arus balik pasca Idul Fitri 2024.

Iptu Trio Tirtana menjelaskan bahwa pertigaan Pospam Pantai Glayem merupakan titik strategis yang sering dilalui oleh pemudik dan wisatawan, terutama selama libur Lebaran. 


Oleh karena itu, pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut menjadi penting guna menghindari kemacetan dan kecelakaan yang dapat mengganggu keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.

"Dengan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pospam Pantai Glayem, kami berupaya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sedang melintas di wilayah ini," ungkap Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Iptu Trio Tirtana juga menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan dari para pengendara dalam mengikuti aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama. 


Himbauan dan pengawasan terhadap pengguna jalan juga turut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sekitar Pertigaan Pospam Pantai Glayem.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KaPospam Pantai Glayem Iptu Trio Tirtana, Pengaturan Lalu Lintas Pastikan Kemanan dan Kelancaran Pengguna Jalan Selama Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan