Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapospam Simpang 3 Larangan, Iptu Sunaryo Ungkap Situasi Arus Lalu Lintas Arteri Pantura Indramayu Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T04:35:53Z
iklan

 






Indramayu,- Terpantau situasi arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta dan sebaliknya, serta dari arah Jakarta menuju Cirebon, berjalan lancar. 



Arus lalu lintas ini didominasi oleh kendaraan roda dua dan mobil pribadi, dengan kecepatan rata-rata antara 60 hingga 70 km/jam.


Hal ini diungkapkan oleh Kapospam Simpang 3 Larangan, Kabupaten Indramayu, Iptu Sunaryo. Kamis (11/4/2024) pukul 11. 13 Wib.



Menurutnya, situasi lalu lintas saat ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala signifikan yang mengganggu arus kendaraan.


Iptu Sunaryo menjelaskan bahwa arus lalu lintas saat ini berjalan dengan baik dan lancar. 



“Kendaraan roda dua dan mobil pribadi mendominasi lalu lintas, dengan kecepatan rata-rata yang stabil antara 60 hingga 70 km/jam," ujarny didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Iptu Sunaryo juga menambahkan bahwa petugas di lapangan terus melakukan monitoring dan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perjalanan pemudik maupun pengguna jalan lainnya.


"Dengan situasi yang terpantau saat ini, kami terus berupaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tambah Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapospam Simpang 3 Larangan, Iptu Sunaryo Ungkap Situasi Arus Lalu Lintas Arteri Pantura Indramayu Lancar

Trending Now

Iklan

iklan