Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Lohbener, Komitmen Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T15:30:52Z
iklan

 



Indramayu,- Patroli malam hari yang dilakukan oleh Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tidak hanya bertujuan untuk melakukan pengawasan, tetapi juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga di wilayah hukumnya. 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Selasa malam (23/4/2024)



Kompol H. Nurani mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kegiatan patroli malam tersebut, personil Polsek Lohbener menjelaskan kepada warga mengenai pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif. 



“Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan mencakup pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, tidak terlibat dalam tindakan kriminalitas, serta menjaga keamanan pribadi dan harta benda,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menambahkan bahwa patroli malam hari juga menjadi sarana untuk mengingatkan warga akan potensi bahaya dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi pada malam hari. 



“Kami terus berupaya melakukan patroli secara rutin guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diterima dan dijalankan dengan baik oleh seluruh warga di wilayah hukum Polsek Lohbener. 



Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan kamtibmas.


Kapolsek berharap partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tercipta kondisi yang aman dan damai bagi semua pihak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Lohbener, Komitmen Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban

Trending Now

Iklan

iklan