Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Pasekan, Langkah Preventif Jelang Pembacaan Putusan PHPU MK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T06:06:06Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan instansi terkait melaksanakan patroli di tempat-tempat penting dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (22/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Pasekan untuk mendukung pembacaan putusan sidang penetepan hasil perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden oleh Mahkamah Konstitusi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memantau situasi keamanan di sekitar tempat-tempat yang dianggap penting. 



“Patroli ini mengarah ke Sekretariat Panwascam, Kantor Sekretariat PPK, serta Kantor Kecamatan Pasekan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan pengawasan, petugas gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks. 



“Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi kerawanan kamtibmas,” ucapnya


Kapolsek Pasekan juga mengharapkan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



“Dengan sinergi antara Polsek Pasekan, instansi terkait, dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Indramayu dapat tetap terjaga dengan baik,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Pasekan, Langkah Preventif Jelang Pembacaan Putusan PHPU MK

Trending Now

Iklan

iklan