Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Sindang Upaya Jaga Wilayah Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T13:23:34Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Jumat (26/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan intensif guna memastikan situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli yang digencarkan ini merupakan langkah proaktif dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta menekan potensi terjadinya tindak kejahatan. 



Melalui patroli tersebut, petugas dapat memantau secara langsung kondisi di lapangan, memberikan rasa aman kepada warga, serta melakukan penanganan dini terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan konsistensi dalam melaksanakan patroli ini, diharapkan Polsek Sindang dapat terus memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan menjaga ketertiban di lingkungan sekitar. 



Langkah ini juga sejalan dengan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah tersebut. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Sindang Upaya Jaga Wilayah Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan