Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sore Polsek Indramayu, Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:39:10Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam menghadapi peningkatan aktivitas masyarakat jelang berbuka puasa, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sore hari sebagai langkah antisipatif terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi. Rabu (3/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa patroli sore hari ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan. 


Dengan adanya peningkatan aktivitas masyarakat yang umumnya menjalani kegiatan ngabuburit, patroli sore hari menjadi sarana efektif untuk memantau situasi di lapangan.


"Dalam situasi yang cukup ramai seperti ini, kami terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Patroli sore hari ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap keamanan," ungkap AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, menghindari kerumunan yang berlebihan, serta mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan barang berharga saat beraktivitas di luar rumah.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial atau informasi yang tidak jelas kebenarannya. Mari kita bersama-sama menjaga suasana kondusif dan penuh kebersamaan selama bulan suci Ramadan ini," tutur Kapolsek Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sore Polsek Indramayu, Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan