Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelayanan dan Pengaturan Arus Lalulintas Pos Yan Terminal Indramayu, Fokus Satgas Ops Ketupat Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T11:55:45Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar aktif memberikan pelayanan dengan mengatur arus lalulintas di jalan raya depan Pos Yan Terminal Indramayu. Minggu (7/4/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama masa mudik Lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa pelayanan ini sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar Terminal Indramayu, yang merupakan salah satu titik penting dalam pergerakan masyarakat yang akan mudik maupun balik kampung.


"Dengan mengatur arus lalulintas di depan Pos Yan Terminal Indramayu, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memudahkan perjalanan mereka, terutama selama masa mudik Lebaran ini," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain mengatur arus lalulintas, petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, dan menjaga jarak aman antara kendaraan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


"Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan selama perjalanan, berhati-hati, dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas," tambah AKP Indrie Hapsari.


Dengan adanya pelayanan dan pengaturan arus lalulintas yang dilakukan oleh Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024, diharapkan perjalanan masyarakat yang mudik maupun balik kampung dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman. Tambhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelayanan dan Pengaturan Arus Lalulintas Pos Yan Terminal Indramayu, Fokus Satgas Ops Ketupat Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan