Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengaturan Lalu Lintas Polsek Balongan Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T14:11:37Z
iklan





Indramayu,- Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di Perempatan Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu sore (13/4/2024)



Kegiatan ini bertujuan agar arus lalu lintas dapat berjalan aman dan lancar.


Menurut pantauan, situasi arus lalu lintas di Perempatan Tegal Sembadra terpantau lancar dan aman. Baik dari arah Jakarta menuju Cirebon maupun sebaliknya, yakni dari Cirebon menuju Jakarta. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polsek Balongan dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya. 



"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas agar terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ditambahkannya bahwa Polsek Balongan akan terus melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas secara rutin guna memastikan arus lalu lintas tetap berjalan lancar di wilayah Perempatan Tegal Sembadra maupun di titik-titik rawan lainnya. 



Hal ini sebagai komitmen Polsek Balongan untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas selama arus balik lebaran idul fitri 2024 di Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaturan Lalu Lintas Polsek Balongan Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan