Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peningkatan Patroli Polres Indramayu di Tempat Wisata Pantai Selama Libur Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T04:06:59Z
iklan

 






Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengintensifkan patroli rutin di berbagai lokasi wisata, terutama di pantai yang semakin ramai dikunjungi selama libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keramaian pengunjung dan mencegah gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di objek wisata. Minggu (14/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, lonjakan jumlah wisatawan selama liburan Lebaran memperlihatkan peningkatan signifikan di tempat wisata seperti Tirtamaya di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


"Kami terus melakukan patroli sepanjang hari di tempat-tempat wisata, terutama pantai yang menjadi tujuan utama pengunjung. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada wisatawan yang menikmati liburan," ungkap AKP Saefullah didampingi Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana


Selain melakukan patroli, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kepada pengunjung, terutama yang berenang di pantai, untuk selalu menjaga barang bawaan mereka. 



Langkah ini diambil untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, seperti pencurian atau kehilangan barang berharga.


Dengan kehadiran anggota patroli yang intensif, diharapkan dapat menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi para wisatawan yang sedang menikmati liburan bersama keluarga. 


“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata, sehingga liburan masyarakat dapat berlangsung dengan lancar dan menyenangkan,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Patroli Polres Indramayu di Tempat Wisata Pantai Selama Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan