Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Lakukan Patroli Rutin Malam, Fokus di Area SPBU dan Daerah Sepi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T15:02:07Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan setiap malam guna mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dalam patroli tersebut, personil Polsek mengunjungi SPBU dan daerah sepi di wilayah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Jumat malam (19/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Polsek Anjatan, AKP H. Rasita menjelaskan bahwa tujuan dari patroli malam ini adalah untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya di sekitar area SPBU. 



"Dengan kehadiran anggota kepolisian di sekitar area tersebut, diharapkan akan memberikan perlindungan serta mengurangi risiko kejahatan ataupun tindakan melanggar hukum lainnya," jelasnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli dan pengawasan, personil Polsek juga melakukan interaksi dengan masyarakat yang ditemui guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. 



"Masyarakat diimbau agar tetap waspada dan melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada kepolisian melalui layanan call center 110," ungkapnya.


Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. 


“Patroli rutin ini juga menjadi bentuk nyata dari upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan melindungi masyarakat dari potensi tindak kejahatan,” jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Lakukan Patroli Rutin Malam, Fokus di Area SPBU dan Daerah Sepi

Trending Now

Iklan

iklan