Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli Untuk Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T12:08:25Z
iklan




Indramayu,- Patroli yang dilakukan oleh Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan oleh Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Kegiatan ini dilakukan setiap hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah tersebut. Minggu (28/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa patroli kali ini menyasar titik strong point di Jalan Raya Subang – Cikamurang, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. 



“Daerah-daerah sepi yang dianggap rawan kejahatan menjadi prioritas dalam patroli ini,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli dilakukan setiap hari dengan menggunakan kendaraan dinas guna memberikan kehadiran yang langsung dirasakan oleh masyarakat. 



Selama patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap berbagai macam tindak kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar mereka,


Kapolsek Gantar berharap bahwa melalui kegiatan patroli ini, situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik. 



“Kerjasama antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Terus Lakukan Patroli Untuk Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan