Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Himbau Remaja, Cegah Risiko Keterlibatan dalam Kegiatan Melanggar Hukum

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T15:37:48Z
iklan

 



Indramayu,- Demi menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan dialog dengan remaja yang sedang nongkrong di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (23/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, mengungkapkan bahwa dalam dialog tersebut, anggota polisi memberikan himbauan kepada para remaja untuk tidak terlibat dalam kegiatan geng motor, menghindari konsumsi narkoba, dan tidak mengonsumsi minuman keras.


"Kami mengimbau agar para remaja tidak terlibat dalam kegiatan geng motor, tidak menggunakan narkoba, dan juga tidak mengonsumsi minuman keras," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan dialog ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatibarang untuk memberikan pemahaman kepada remaja tentang bahaya terlibat dalam hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar para remaja dapat memahami dan mematuhi himbauan tersebut demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta menghindari risiko terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum. tambahhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Himbau Remaja, Cegah Risiko Keterlibatan dalam Kegiatan Melanggar Hukum

Trending Now

Iklan

iklan