Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng dan Koramil, Monitoring Arus Balik Pasca Idul Fitri Untuk Kelancaran Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T13:28:18Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pemantauan arus balik pasca perayaan Idul Fitri 1444 H. 



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama mencegah terjadinya kemacetan di wilayah hukum Polsek Krangkeng. Selasa (16/4/2024)




Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa pemantauan langsung di lapangan dilakukan untuk meminimalisir gangguan keamanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif pasca perayaan Idul Fitri. 



Polsek Krangkeng dan Koramil secara aktif melakukan pemantauan arus lalu lintas serta melakukan pengaturan arus lalulintas di wilayah tersebut.


"Tindakan di lapangan dilaksanakan agar potensi gangguan kamtibmas, sekecil apapun, dapat segera diantisipasi. Hal ini juga bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan," ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pemantauan yang dilakukan secara langsung ini memungkinkan petugas untuk merespons dengan cepat setiap situasi yang memerlukan tindakan, seperti potensi gangguan keamanan atau kecelakaan.


Kapolsek Krangkeng juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 



Ia menegaskan pentingnya kerjasama antarakepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua pihak.


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Krangkeng. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif untuk semua," tambah AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng dan Koramil, Monitoring Arus Balik Pasca Idul Fitri Untuk Kelancaran Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan