Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Himbau Tukang Becak dan Ojek Prioritaskan Keselamatan Selama Arus Balik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T10:04:12Z
iklan

 




Indramayu,- Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan imbauan kamtibmas kepada tukang becak di Desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.  Minggu (14/4/2024)



Bripka Taryanto, memberikan himbauan kepada para tukang becak agar berperan aktif dalam menjaga keselamatan lalu lintas selama arus balik Lebaran Idul Fitri 2024.


Bripka Taryanto juga mengajak kepada tukang becak dan ojek untuk lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain dengan patuh terhadap aturan lalu lintas. 



Dia juga menekankan pentingnya ketaatan dalam berlalu lintas dan meminta para abang becak untuk selalu tertib berlalu lintas serta memarkir becaknya dengan rapi di tepi jalan agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menegaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan keselamatan lalu lintas. 


"Kami berharap para ojeg becak menjadi mitra kami dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Upaya himbauan ini merupakan bagian dari langkah Polsek Lohbener untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama arus balik Lebaran Idul Fitri, serta mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayahnya. Tutup Kompol H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Himbau Tukang Becak dan Ojek Prioritaskan Keselamatan Selama Arus Balik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan