Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Rutin Patroli di Jam Rawan, Wujud Komitmen Jaga Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T13:26:59Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan patroli pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Jumat (26/4/2024)


Kegiatan patroli ini memiliki tujuan utama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah-tengah lingkungan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Pasekan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.



Dengan adanya kehadiran patroli secara rutin, diharapkan potensi terjadinya tindak kejahatan dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram.



Dengan adanya patroli yang dilakukan pada jam-jam rawan, diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang meresahkan, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Rutin Patroli di Jam Rawan, Wujud Komitmen Jaga Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan