Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Galang Sinergi dengan Masyarakat Lewat Kunjungan Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T02:43:37Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam sambil sambang Pos Satkamling di Desa Babadan, Rt 06 Rw 02 Blok Damyang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jumat malam (26/4/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menyampaikan betapa pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang Pos Satkamling.


Kunjungan ke Pos Satkamling ini adalah bagian dari upaya kita untuk meningkatkan keamanan lingkungan. 


“Dengan adanya Satkamling, diharapkan kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar Kapolsek Suhendi, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/4/2024)


Selain sebagai ajang untuk berdialog dan berkoordinasi dengan warga, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan aktif dalam melakukan patroli serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada kepolisian.


"Dengan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan lingkungan tempat tinggal kita dapat terjaga dengan baik dari potensi gangguan keamanan," tambah Kapolsek.


Kegiatan sambang dan dialogis seperti ini menjadi bagian dari strategi Polsek Sindang dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 


Diharapkan, langkah-langkah ini akan memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga, imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Galang Sinergi dengan Masyarakat Lewat Kunjungan Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan