Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T12:02:23Z
iklan


Indramayu - Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, meningkatkan kegiatan patroli malam di seluruh wilayah hukumnya sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Minggu malam (28/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa peningkatan patroli malam hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Sindang.


"Dalam patroli malam hari tersebut, Personil Polsek Sindang aktif melakukan penjagaan di berbagai titik rawan dan strategis di wilayah hukum kami," ujar AKP H. Suhendi, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, AKP H. Suhendi mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



Hal ini diharapkan dapat membantu Polsek Sindang dalam merespons potensi gangguan keamanan dengan lebih cepat dan tepat.


"Dengan adanya peningkatan patroli malam, kami berharap Polsek Sindang dapat lebih responsif dalam menanggapi setiap potensi gangguan keamanan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif bagi seluruh masyarakatnya," tambahnya.


Upaya peningkatan patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sindang dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan