Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Sore Hari Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T10:24:38Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli sore hari menjelang buka puasa di wilayah hukumnya. Selasa (2/4/2024)



 Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di bulan suci Ramadan.


"Dengan meningkatkan patroli sore hari menjelang buka puasa, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama bulan Ramadhan, Polsek Terisi juga gencar melakukan sosialisasi dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. 



Kegiatan ini meliputi himbauan untuk menjaga keamanan diri dan harta benda, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan bersama.


"Kami terus mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu keributan atau konflik," tambah AKP Warmad.


Dengan adanya patroli dan sosialisasi ini, diharapkan kondusifitas kamtibmas dapat terjaga dengan baik di wilayah hukum Polsek Terisi selama bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Tingkatkan Patroli Sore Hari Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan