Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Pos Satkamling, Polsek Widasari Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T16:06:36Z
iklan

 




Indramayu, - Sebagai langkah untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Rabu malam (24/4/2024)


Kegiatan tersebut dilakukan di Pos Satkamling Desa Ujungpendok Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, dimana Bhabinkamtibmas berperan sebagai ujung tombak dalam menjalin hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menegaskan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk warga Desa Ujungpendok Jaya, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.



Dengan bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai untuk kita semua. 



“Keterlibatan aktif warga sangat diperlukan dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah-langkah preventif dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya potensi konflik atau gangguan kamtibmas.


"Kami mengajak seluruh warga Desa Ujungpendok Jaya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Melalui kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua warga," tambah AKP Suripto.


Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas semakin meningkat di kalangan masyarakat. 



“Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan situasi pasca Pemilu dapat tetap kondusif dan harmonis,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Pos Satkamling, Polsek Widasari Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan