Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Patrol Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalur Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:15:31Z
iklan

 





Indramayu,.- Satuan Tugas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Patrol Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pengaturan lalu lintas di Jalur Pantura Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. 


Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Pos Pam Pasar Patrol, AKP H. Saripudin, kepada wartawan. Jumat (5/4/2024)


Dalam keterangannya, AKP H. Saripudin menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas di jalan Pantura Kecamatan Patrol Indramayu. 


“Upaya ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan bagi para pemudik yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” kata AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama Ops Ketupat Lodaya pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama para pemudik yang sedang melintas di jalur Pantura. Pengaturan arus lalu lintas ini merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga ketertiban dan kelancaran perjalanan selama Operasi Ketupat Lodaya 2024," ujar AKP H. Saripudin.


Selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024, Satgas Ops Polsek Patrol Polres Indramayu juga akan terus melakukan patroli dan pengawasan di berbagai titik strategis guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Patrol Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalur Pantura

Trending Now

Iklan

iklan