Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Widasari Berikan Pelayanan Prima dan Bantu Anak Sekolah di Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T02:45:58Z
iklan

 



Indramayu - Unit Lalu Lintas Polsek Widasari dari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi setiap harinya untuk membantu masyarakat dalam melakukan aktivitasnya. 



Pada Sabtu (27/4/2024), Iptu H. Subono, S.H., dan Briptu Rezza terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas di MI PUI Ujungaris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, mulai dari pukul 06.30 WIB hingga selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi dilakukan di titik-titik rawan kecelakaan atau rawan kemacetan. 



Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan Pelayanan Prima terhadap masyarakat, terutama untuk menciptakan rasa aman dan mewujudkan terciptanya Kamseltibcar Lantas.


Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Widasari juga aktif membantu anak sekolah yang hendak menyeberang jalan. 



AKP Suripto menekankan bahwa hal ini merupakan suatu kewajiban, termasuk dalam membantu menyebrangkan anak sekolah saat arus lalu lintas sedang ramai.


Kehadiran kami di saat arus lalu lintas sedang ramai adalah suatu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat. 



“Kami berharap kehadiran kami dapat benar-benar dirasakan dan memberikan manfaat, terutama dalam memastikan keselamatan masyarakat saat beraktivitas di jalan raya," ujar AKP Suripto. 



Langkah ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Widasari dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan lalu lintas di wilayahnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Widasari Berikan Pelayanan Prima dan Bantu Anak Sekolah di Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan