Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Cek Kelengkapan Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T08:30:05Z
iklan

 





Indramayu,- Waka Polres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pengecekan kelengkapan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu. Rabu (3/4/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Waka Polres Indramayu dan PJU diterima oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M., selaku Kapospam Posyan 02 Lingkar Lohbener. 



“Tujuan utama pengecekan adalah untuk memastikan semua peralatan dan sarana yang dibutuhkan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener telah siap dan lengkap,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.


Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Indramayu fokus mengecek kelengkapan seperti tongkat, borgol, buku mutasi, radio HT, dan peralatan lainnya yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas pengamanan selama Operasi Ketupat Lodaya 2024.


Setelah melakukan pengecekan, Wakapolres Indramayu, menyatakan bahwa semua peralatan yang dibutuhkan di Pos Pelayanan Lingkar Lohbener sudah siap dan lengkap. 



“Hal ini merupakan persiapan yang baik untuk menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2024 dan memastikan kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan,” ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kompol H. Nurani juga menambahkan bahwa dengan kelengkapan yang sudah terpenuhi, diharapkan Pos Pelayanan Lingkar Lohbener dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


“Hal ini sejalan dengan upaya Polres Indramayu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Cek Kelengkapan Pos Pelayanan Lingkar Lohbener Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan