Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Tatap Muka Dengan Warga Desa Limbangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T06:21:03Z
iklan





Indramayu,- Bripka Fadil, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)



Dalam pertemuan tersebut, Bripka Fadil memberikan himbauan penting kepada warga terkait menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan mereka.


Salah satu poin yang dihimbaukan adalah agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax. 



“Hal ini penting untuk menjaga ketenangan dan keamanan di masyarakat serta menghindari konflik yang tidak perlu,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana.


Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas Bripka Fadil juga menekankan agar warga tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dalam menangani masalah kejahatan. 



“Jika ada pelaku kriminal yang tertangkap tangan oleh warga atau masyarakat, lebih baik segera laporkan kepada pihak berwajib untuk penanganan yang sesuai dengan hukum yang berlaku,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi dalam Pamswakarsa dengan mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling). Hal ini bertujuan untuk memperkuat sistem keamanan dan memantau situasi lingkungan secara lebih aktif.


Kapolsek Juntinyuat, menegaskan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



“Dengan adanya sinergi dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” tutup Kapolsek.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Tatap Muka Dengan Warga Desa Limbangan

Trending Now

Iklan

iklan