Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T04:27:06Z
iklan

 


Indramayu,- Bripka Tarsa Wijaya, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Senin (6/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 



Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya (berita hoaks). 



“Hal ini penting untuk mencegah terjadinya konflik yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor Bhabinkamtibmas maupun Polsek Terisi yang bisa dihubungi jika masyarakat membutuhkan bantuan atau mengalami situasi darurat yang berkaitan dengan keamanan. 



“Ini bertujuan untuk mempercepat respons polisi dalam menangani masalah-masalah yang timbul di masyarakat,” terang Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan tatap muka seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin erat dan komunikasi yang baik dapat terjaga. 



“Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan